--> Voice of Al Islam: “Sikap FPI Terhadap Syiah: Membagi Syiah Dalam Tiga Golongan” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, January 3, 2012

Voice of Al Islam: “Sikap FPI Terhadap Syiah: Membagi Syiah Dalam Tiga Golongan” plus 8 more

| Tuesday, January 3, 2012

Voice of Al Islam: “Sikap FPI Terhadap Syiah: Membagi Syiah Dalam Tiga Golongan” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Sikap FPI Terhadap Syiah: Membagi Syiah Dalam Tiga Golongan

Posted: 03 Jan 2012 03:11 PM PST

Pandangan FPI terhadap Syiah sebagai berikut : FPI membagi Syiah dengan semua sektenya menjadi Tiga Golongan: Pertama, Syiah Ghulat. Kedua, Syiah Rafidhoh. Ketiga, Syiah Mutadilah. Syiah golongan ini adalah Kafir dan wajib diperangi. Terhadap Syiah Ghulat, FPI menegaskan, golongan ini adalah Kafir dan wajib diperangi.


Ketua MUI Sampang: Bekukan Aliran Sesat Syiah Seperti Halnya Ahmadiyah

Posted: 03 Jan 2012 03:03 PM PST

Setelah menggelar pertemuan dengan jajaran Muspida Kabupaten Sampang, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sampang meminta agar aliran Syiah segera dibekukan, Ahad (1 Januari 2012). Pembekuan seperti apa? Tentu pembekuan sebagaimana halnya aliran Ahmadiyah. Demikian dikatakan KH Bukhori Maksyum, Ketua MUI Sampang.


Insiden Sampang: Dipicu Konflik Keluarga Sesama Saudara Kandung?

Posted: 03 Jan 2012 02:44 PM PST

Dalam jumpa pers di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jl Kramat Raya, Jakarta, Selasa (3/1/2012) siang, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj mengatakan, konflik yang terjadi di Sampang beberapa waktu lalu, merupakan permasalahan internal pesantren.


Masya Allah, 2 Miliar Cuma Untuk Renovasi Toilet Gedung DPR?

Posted: 03 Jan 2012 12:44 PM PST

Tahun ini sekretariat Jenderal DPR berencana merenovasi toilet Gedung Nusantara I. DPR mengalokasi dana Rp2 miliar untuk perbaikan ini.


Yayasan Kristen Terang Bangsa Semarang Angkut Warga Muslim Ke Gereja

Posted: 03 Jan 2012 11:22 AM PST

Kristenisasi kian marak di berbagai tempat. Menjelang natal kemarin di Semarang warga muslim dari beberapa desa diangkut ke Gereja Kerajaan Terang Bangsa.


Menjaga Kesehatan Otak Kita

Posted: 03 Jan 2012 07:49 AM PST

Saat pikiran atau otak lelah, tubuh juga akan merasakan lelah, sehingga kita tidak akan bisa produktif. Maka dari itu, kenali beberapa tips di bawah ini untuk menjaga agar otak tetap sehat.


Disyari'atkan Shalat Taubat Bagi Pelaku Maksiat

Posted: 03 Jan 2012 07:19 AM PST

Sebagai manusia, kita sadar memiliki banyak kelemahan, baik dalam melaksanakan kewajiban atau meninggalkan keharaman. Karenanya taubat sangat kita butuhkan. Di antaranya cara bertaubat melalui shalat 2 rakaat.


KH. Cholil Ridwan: Bila Syi'ah Besar Ia Akan Merebut Kekuasaan

Posted: 03 Jan 2012 06:10 AM PST

Lebih dari aliran sesat Syi'ah juga merupakan mazhab politik yang terlahir dari perebutan kekuasaan. Maka berkembangnya Syi'ah akan berpengaruh kepada stabilitas keamanan Indonesia.


Ketua MUI Pusat: Umar Shihab Tak Berhak Bela Syi'ah Atas Nama MUI

Posted: 03 Jan 2012 04:11 AM PST

MUI pusat sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mewaspadai masuknya paham Syi'ah ke Indonesia. Anehnya anggota MUI justru ada yang menyatakan bahwa Syi'ah tidak sesat.


Related Posts