--> Voice of Al Islam: “MUI Minta Kemendiknas Cabut Izin Sekolah yang Larang Jilbab” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, January 24, 2012

Voice of Al Islam: “MUI Minta Kemendiknas Cabut Izin Sekolah yang Larang Jilbab” plus 6 more

| Tuesday, January 24, 2012

Voice of Al Islam: “MUI Minta Kemendiknas Cabut Izin Sekolah yang Larang Jilbab” plus 6 more

Link to voa-islam.com

MUI Minta Kemendiknas Cabut Izin Sekolah yang Larang Jilbab

Posted: 24 Jan 2012 01:01 PM PST

MUI meminta sekolah yang melarang para siswinya berjilbab untuk dicabut perizinannya. Hal ini disebabkan sekolah tersebut telah melanggar kebebasan beragama seseorang.


Umat Islam Cirebon Siap Bubarkan Geeta School yang Larang Jilbab

Posted: 24 Jan 2012 12:04 PM PST

Pimpinan GAPAS Cirebon Ustadz Andi Mulya geram lantaran Geeta International School keras kepala tak mencabut pelarangan jilbab bagi para siswinya. Untuk itu ia bersama umat Islam Cirebon menuntut dibubarkannya sekolah tersebut.


Pemuda Yang Mendapat Perlindungan Allah Di Hari Kiamat

Posted: 24 Jan 2012 09:16 AM PST

Anak muda yang darahnya masih panas, semangatnya masih membara, masih mencari proses jati dirinya, dan logikanya pun masih sangat labil, tapi sanggup memblokir nafsunya karena Allah, dia akan mendapat perlindungan Allah kelak di hari kiamat.


Muhammadiyah Kecam Pelarangan Jilbab Geeta International School

Posted: 24 Jan 2012 07:44 AM PST

Geeta International School di Cirebon yang melarang para siswinya mengenakan jilbab terus mendapat kecaman dari umat Islam. Kali ini P.P. Muhammadiyah yang mengecam keras upaya pelarangan jilbab tersebut.


Prof Dadang Hawari: Pemimpin Aliran Sesat Alami Gangguan Jiwa

Posted: 24 Jan 2012 06:38 AM PST

Menarik, psikiater Prof. Dr.dr. H. Dadang Hawari bicara aliran sesat ditinjau dari segi kesehatan jiwa dan agama. Menurutnya, kasus-kasus aliran sesat termasuk bidang agama dan kesehatan jiwa. Oleh karena itu, penanganannya seyogianya melibatkan tokoh agama dan psikiater.


Perundingan dengan AQAP Gagal, Yaman Kirim Pasukan Tambahan Ke Radda

Posted: 24 Jan 2012 05:35 AM PST

Militer Yaman militer telah mengirim pasukan tambahan ke kota yang direbut oleh Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) pekan lalu setelah perundingan dengan pemimpin kelompok pejuang Islam tersebut gagal.


Tabrak Imam Masjid Sepulang Shalat, Mahasiswa Kristen Dikeroyok Massa

Posted: 24 Jan 2012 03:45 AM PST

Peristiwa tersebut berawal ketika Stenil Wussi seorang mahasiswa Kristen Protestan di Poltek Universitas Pattimura Ambon menabrak pejalan kaki bernama Haji Saleh. seorang ustadz dan imam masjid di Masjid Nurul ashar desa Poka RT 004/RW 02 Kecamatan Teluk Ambon.


Related Posts