--> Voice of Al Islam: “Muhammad Al-Zindani: Libur Hari Sabtu, Yaman Meniru Yahudi dan Nasrani” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, January 5, 2012

Voice of Al Islam: “Muhammad Al-Zindani: Libur Hari Sabtu, Yaman Meniru Yahudi dan Nasrani” plus 8 more

| Thursday, January 5, 2012

Voice of Al Islam: “Muhammad Al-Zindani: Libur Hari Sabtu, Yaman Meniru Yahudi dan Nasrani” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Muhammad Al-Zindani: Libur Hari Sabtu, Yaman Meniru Yahudi dan Nasrani

Posted: 05 Jan 2012 03:30 PM PST

Untuk kepentingan hubungan yaman dengan negara-negara yang dianggap kuat dan notabene pro Yahudi, maka pemerintah Yaman mentapkan bahwa hari sabtu adalah libur resmi. hal ini disayangkan oleh putra Rektor Universitas Al-Iman Yaman, Muhammad bin Abdul Majid Al-Zindani.


Sekte Syiah Mestinya Dilarang Ke Tanah Suci, Seperti Halnya Ahmadiyah

Posted: 05 Jan 2012 11:20 AM PST

Dalam sebuah diskusi antara antara seorang Ustadz dari PP Persis Bandung dengan Jalaluddin Rahmat (tokoh Syiah asal Bandung) beberapa tahun silam, dedengkot Syiah Jalaluddin Rahmat alias Kang Jalal pernah mengatakan, Kalau memang Syiah dianggap sesat dan bukan bagian dari Islam, mengapa Pemerintah Saudi masih memperbolehkan kaum Syiah menunaikan Haji ke Tanah Suci? Bukan tidak mungkin, Saudi akan melarang Syiah ke Tanah Suci.


Majelis Mujahidin Tantang Debat Ilmiah dengan Pentolan Syiah

Posted: 05 Jan 2012 09:36 AM PST

Majelis Mujahidin mengusulkan diadakan perdebatan ilmiah dengan para pentolan Syi'ah, guna menguji pengakuan kebenaran maupun kebatilan ajaran Syi'ah.


Syi'ah Bukan Islam, tapi Ordo Sesat! Kesesatannya Diakui Ulama Dunia, MUI, NU & Depag

Posted: 05 Jan 2012 08:32 AM PST

Sebagai sebuah ordo agama, Syiah dinyatakan sesat dan bukan bagian dari Islam, karena doktrinnya yang menghina Nabi SAW dan para shahabat. Indoktrinasi Syi'ah menyatakan bahwa Imam Syi'ah maksum dan derajatnya lebih tinggi dari Rasulullah, Al-Qur'an yang ada sekarang palsu, para shahabat Nabi semuanya pendusta karena itu semua hadits shahih dalam kitab hadits kaum Muslimin dianggap palsu


Ikutilah Pelatihan Wirausaha Muslim

Posted: 05 Jan 2012 08:04 AM PST

Rasulullah SAW selain menjadi pemimpin umat adalah seorang wirausahawan, dan beliau sukses menjalani keduanya. Ikutilah pelatihan Wirausaha Muslim, meniti jejak Nabi SAW.


Anggapan Akidah Sunni Sama dengan Syiah, Sangat Rancu & Menyesatkan

Posted: 05 Jan 2012 07:29 AM PST

Sesungguhnya, akidah kita umat Islam tidak sama dengan akidah Syiah. Jelas, Syiah itu merupakan induk kesesatan. Jadi anggapan akidah Sunni sama dengan akidah Syiah adalah sebuah kerancuan yang luar biasa. Ini penipuan yang nyata.


Kelak, Syiah pun Hendak Jadikan NKRI Negara Syiah Indonesia

Posted: 05 Jan 2012 06:39 AM PST

Siapa bilang, Syiah tidak punya konsep negara. Dengan konsep imamah, kaum Syiah mendambakan negara yang menurutnya ideal. Jika Kartosuwiryo ingin mendirikan a Negara Islam Indonesia (NII), maka Syiah pun demikian. Republik Islam Iran adalah hasil dari penerapan ajaran Syiah dan konsep imamah itu sendiri. Maka, Syiah pun harus diwaspadai sebagai gerakan makar.


Makam Syuhada Waihaong, Saksi Bisu Jihad Ambon

Posted: 04 Jan 2012 08:30 PM PST

Kaum Muslimin yang dikubur di komplek Makam Syuhada ini bukan hanya mereka yang berasal dari Maluku, namun para mujahid yang berasal dari luar Maluku, Bahkan di komplek Makam Syuhada ini juga dimakamkan seorang mujahid yang berasal dari Yaman bernama Abdullah bin Ali..


Waspadai Para Tokoh Pembela Sekte Sesat Syiah ini!

Posted: 04 Jan 2012 12:27 PM PST

Rupanya, ada banyak tokoh yang mengklaim dirinya sebagai tokoh Islam yang membela paham sesat Syiah, diantaranya: Ketua MUI Umar Syihab, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, dan sebagainya. Berikut Voa-Islam tampilkan pendapat mereka mengenai ajaran Syiah:


Related Posts