--> Voice of Al Islam: “Kemendagri Cabut Perda Anti Miras,Pemuda Mabuk Bakal Gentayangan” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, January 9, 2012

Voice of Al Islam: “Kemendagri Cabut Perda Anti Miras,Pemuda Mabuk Bakal Gentayangan” plus 14 more

| Monday, January 9, 2012

Voice of Al Islam: “Kemendagri Cabut Perda Anti Miras,Pemuda Mabuk Bakal Gentayangan” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Kemendagri Cabut Perda Anti Miras,Pemuda Mabuk Bakal Gentayangan

Posted: 09 Jan 2012 07:55 PM PST

Sungguh mengejutkan kita semua, tiba-tiba saja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mencabut sejumlah peraturan daerah (perda) yang melarang peredaran dan penjualan minuman beralkohol. Pembatalan Mendagri terhadap perda larangan minuman beralkohol, dinilai tak berdasar hukum.


Perda Anti Miras Dicabut: Masya Allah! Keppres Kalahkan Hukum Allah

Posted: 09 Jan 2012 07:09 PM PST

Kabar Kementerian Dalam Ne­geri (Kemendagri) men­cabut Perda Nomor 7 Tahun 2005 tentang Pelarangan Pere­da­ran Miras di Kota Tangerang mendapat pertentangan keras oleh para pemerintah daerah yang wilayahnya memberlakukan Perda Anti Miras.


Terlalu, Mendagri Gemawan Fauzi Legalisir Miras, PPP Marah Besar

Posted: 09 Jan 2012 06:00 PM PST

Partai Persatuan Pembangunan menolak keras pencabutan peraturan daerah mengenai larangan penjualan minuman keras oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Sebab, pencabutan perda itu mengesankan Mendagri menolerir legalisasi miras di tengah masyarakat.


Pembebasan 3 Tahanan Mulim dengan Seorang Tawanan Tentara Amerika

Posted: 09 Jan 2012 12:20 PM PST

Pembebasan tawanan muslim adalah sesuatu kewajiban bagi kaum muslimin. Dimana mereka berkewajiban untuk membebaskan saudara mereka dari tangan orang-orang kafir. Menurut berbagai sumber, Taliban mengumumkan pembebasan tiga orang dari Guantanamo dengan seorang prajurit Amerika.


Pengadilan Iran Vonis Mati Mata-mata CIA

Posted: 09 Jan 2012 12:10 PM PST

Pengadilan Revolusioner Iran menjatuhkan hukuman mati bagi seorang warga negara AS ketutunan Iran karena bekerja sebagai mata-mata untuk CIA.


Taushiyah Sesepuh Bangsa Prof.Dr.KH. Ali Yafie Untuk Umat Islam

Posted: 09 Jan 2012 12:05 PM PST

Meski sudah sepuh Prof.Dr.KH. Ali Yafie masih memperhatikan kondisi umat Islam di Indonesia yang sedang dilanda berbagai masalah terutama maraknya aliran sesat. Dengan suara lirih beliau pun menyampaikan taushiyahnya kepad umat Islam.


Pengadilan Tinggi Malaysia Bebaskan Anwar Ibrahim dari Tuduhan Sodomi

Posted: 09 Jan 2012 08:00 AM PST

Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur, Senin (09/01/2012) memutuskan pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim tidak bersalah atas tuduhan melakukan sodomi terhadap bekas ajudannya, Mohamad Saiful Bukhari Azlan.


Bahagia Dalam Diri Adalah...

Posted: 09 Jan 2012 06:49 AM PST

Menjadi bahagia, bukanlah karena sikap orang lain yang menyenangkan atau menyakiti kita. Tetapi menjadi bahagia adalah karena pilihan kita sendiri untuk menjadi bahagia.


Seperti Inilah Seharusnya Warga Nahdhiyyin Memahami Jihad

Posted: 09 Jan 2012 06:37 AM PST

NU yang berarti kebangkitan para ulama. Menunjukkan banyaknya ulama yang bergabung di dalamnya. Sehingga hasil-hasil kajiannya terlihat memiliki bobot keilmuan yang dalam, salah satunya tentang Jihad Fi Sabilillah.


Islamic Center NTB, Pusat Islam dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Posted: 09 Jan 2012 06:30 AM PST

Selain sebagai pusat peribadatan, Islamic Centre NTB itu harus seperti yang dicanangkan, salah satunya untuk pertumbuhan ekonomi wisata religi.


Ustadz Abu Jibril Serukan Seluruh Komponen Umat Islam Untuk Berjihad

Posted: 09 Jan 2012 05:51 AM PST

Melihat fakta-fakta di lapangan di mana penindasan dan pemurtadan terus melanda umat Islam, ustadz Abu Jibril menyerukan kepada segenap komponen umat Islam untuk berjihad melawan orang-orang kafir yang memerangi Islam.


Khasiat "Si kayu Ajaib" Bernama Siwak

Posted: 09 Jan 2012 05:23 AM PST

Tumbuhan yang mempunyai nama latin Salvadora persica ini, telah berabad- abad yang lalu di sebutkan namanya dalam hadist mulia oleh Rasulullah Muhammad Sallallahu alaihi wassalam


Astagfirullah!! Pemimpin Ikhwanul Muslimin Hadiri Perayaan Natal Gereja Koptik Mesir

Posted: 09 Jan 2012 03:00 AM PST

Para pemimpin Ikhwannul Muslimin akhirnya menghadiri undangan perayaan Natal umat Koptik Mesir yang digelar pada 7 Januari 2012, media massa setempat melaporkan, Ahad.


Ibrah dari Pembantaian 6000 Ulama & Pemurtadan Kyai Sadrach

Posted: 09 Jan 2012 02:17 AM PST

Di zaman penjajah Kristen Belanda ribuan ulama pernah dibantai seorang raja zhalim Amangkurat I yang diperalat penjajah. Untuk melancarkan kristenisasi Belanda juga menggunakan penduduk pribumi berlabel Kyai yang bernama Kyai Sadrach.


Jawaban bagi Umat Kristen yang Meragukan Kepalsuan Alkitab (Bibel)

Posted: 08 Jan 2012 07:05 AM PST

Keyakinan umat Islam terhadap kepalsuan Alkitab (Bibel) sesuai dengan akidah Islam, sedangkan keyakinan Kristen terhadap keaslian Bibel sama sekali tidak Alkitabiah!


Related Posts