--> Voice of Al Islam: “Inilah Tokoh Para Pembela Paham Sesat Syiah” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, January 4, 2012

Voice of Al Islam: “Inilah Tokoh Para Pembela Paham Sesat Syiah” plus 11 more

| Wednesday, January 4, 2012

Voice of Al Islam: “Inilah Tokoh Para Pembela Paham Sesat Syiah” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Inilah Tokoh Para Pembela Paham Sesat Syiah

Posted: 04 Jan 2012 12:27 PM PST

Rupanya, ada banyak tokoh yang mengklaim dirinya sebagai tokoh Islam yang membela paham sesat Syiah, diantaranya: Ketua MUI Umar Syihab, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, dan sebagainya. Berikut Voa-Islam tampilkan pendapat mereka mengenai ajaran Syiah:


Paranoid Berlebihan: Kaum Syiah Berlindung Pada Mendiang Gus Dur

Posted: 04 Jan 2012 12:17 PM PST

Ketika memperingati Asyura atau memperingati wafatnya cucu nabi Muhammad SAW, Hasan dan Husain, beberapa waktu lalu, sebuah komunitas Syiah yang menamakan dirinya Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) sampai harus menggelar peringatan Asyura tersebut di kediaman mendiang Abdurahman Wahid atau Gus Dur. Sudah mendiang, kok masih saja berlindung pada almarhum Gus Dur?


Apakah Dia Bisa Menjadi Istriku Kembali di Surga?

Posted: 04 Jan 2012 11:00 AM PST

Apakah nanti saya akan bertemu dengannya dan menjadi istri saya kembali, karena dia termasuk istri yang sholehah, taat & patuh dengan saya?


Melongok Video Dokumentasi, Fakta dan Data Kesesatan Syi'ah

Posted: 04 Jan 2012 10:35 AM PST

Fakta dan data kesesatan Syi'ah, antara lain mengafirkan shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah, serta mengafirkan umat Islam yang mencintai para shahabat tersebut.


9 Militan Al-Qaeda Syahid dan Komandan Batalion Yaman Tewas

Posted: 04 Jan 2012 09:36 AM PST

Zanjibar kembali berkobar. Batalion Yaman menyerang rumah milik Tanzim Al-Qaeda yang mengakibatkan hilangnya nyawa 9 anggota Al-Qaeda. Namun dalam bentrok senjata salah satu komandan Batalion militer Yaman tewas.


Mulai Kamis Besok, Saudi Larang Laki-lak Bekerja di Toko Lingerie

Posted: 04 Jan 2012 07:45 AM PST

Pemerintah Arab Saudi, mulai Kamis (05/01/2012), akan menerapkan aturan Departemen Tenaga Kerja bahwa hanya perempuan yang bisa bekerja di toko pakaian dalam wanita.


Tatacara Pelaksanaan Shalat Taubat dan Ketentuannya

Posted: 04 Jan 2012 07:43 AM PST

Shalat taubat disunnahkan saat seseorang bertaubat dari kemaksiatan dan dosa. Ia sebagai wasilah agar taubatnya lebih diterima oleh Allah Ta'ala. Bagaimana tatacara pelaksanaannya? kapan boleh dikerjakannya?


Prancis Denda 6 Muslimah karena Memakai Niqab

Posted: 04 Jan 2012 07:15 AM PST

Kementrian Dalam Negeri Prancis mengatakan negara itu telah mendenda 6 orang Muslimah karena mengenakan niqab sejak larangan mengenakan kerudung yang menutupi seluruh wajah diberlakukan efektif pada April lalu


Saat Kita Kecewa...

Posted: 04 Jan 2012 06:59 AM PST

Saat kita kecewa, banyak dari diri kita yang tidak lagi bisa menggunakan iman, logika, dan kesantunan. Dan dalam sekejab, semua hilang atas nama rasa sakit.


Pejabat Militer Filipina Tuding 5 Anggota JI Bersembunyi di Negaranya

Posted: 04 Jan 2012 04:02 AM PST

Seorang pejabat militer Filipina mengungkapkan, 5 orang anggota jaringan Jamaah Islamiyah (JI) wilayah Asia Tenggara tengah bersembunyi di negara.


Masjid Digusur, 5 Warga Muslim Tewas Dibantai di Wilayah Ningxia China

Posted: 04 Jan 2012 03:32 AM PST

Ratusan umat Muslim di wilayah Ningxia, China, terlibat bentrok dengan polisi setelah mesjid di desa mereka hendak digusur. Menurut saksi mata, lima orang warga tewas dalam bentrokan berdarah tersebut.


FPI: Syiah yang Sesat Menuhankan Ali, Meyakini Qur'an Palsu dan Mengafirkan Shahabat

Posted: 03 Jan 2012 03:11 PM PST

Pandangan FPI terhadap Syiah sebagai berikut : FPI membagi Syiah dengan semua sektenya menjadi Tiga Golongan: Pertama, Syiah Ghulat. Kedua, Syiah Rafidhoh. Ketiga, Syiah Mutadilah. Syiah golongan ini adalah Kafir dan wajib diperangi. Terhadap Syiah Ghulat, FPI menegaskan, golongan ini adalah Kafir dan wajib diperangi.


Related Posts