--> Voice of Al Islam: “Inilah Rekaman SMS Teror Syi'ah kepada voa-islam.com” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, January 20, 2012

Voice of Al Islam: “Inilah Rekaman SMS Teror Syi'ah kepada voa-islam.com” plus 8 more

| Friday, January 20, 2012

Voice of Al Islam: “Inilah Rekaman SMS Teror Syi'ah kepada voa-islam.com” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Inilah Rekaman SMS Teror Syi'ah kepada voa-islam.com

Posted: 20 Jan 2012 01:43 PM PST

Tak percaya pada diri sendiri, simpatisan Syi'ah mengaku Bareskrim Mabes Polri untuk meneror siapapun yang berusaha mengungkap kesesatan Syi'ah


Klik Berita Voa-Islam, Kelompok Syiah Kepanasan Kayak Kompor Meleduk

Posted: 20 Jan 2012 01:30 PM PST

Sejak Voa-Islam gencar membongkar kesesatan sekte Syiah, mulai dari insiden Pasuruan hingga Sampang, Jawa Timur, rupanya membuat telinga mereka memerah, panas membara, seperti kompor meleduk. Bentuk kemarahan kelompok Syiah itu ditunjukkan dalam sebuah blog milik Syiah dengan alamat htttp://syiahali.wordpress.com seraya menyebut Voa-Islam sebagai kaki tangan Amerika yang membela Wahabi dan berniat menghancurkan pengaruh Syiah Imamiyah di Indonesia.


AS Klaim Berhasil Tewaskan Kepala Operasi Eksternal Al-Qaeda

Posted: 20 Jan 2012 01:30 PM PST

Pejabat senior Amerika Serikat hari Jum'at mengklaim serangan pesawat tanpa awak Amerika Serikat di Pakistan pekan lalu berhasil menewaskan Aslam Awan, seorang petinggi Al-Qaeda yang bertugas sebagai kepala operasi eksternal.


Ngaku Bareskrim Mabes Polri, Simpatisan Syi'ah Teror voa-islam.com. Wuihhh..!!!

Posted: 20 Jan 2012 12:03 PM PST

Dengan mengaku anggota Bareskrim Mabes Polri, simpatisan Syi'ah meneror media voa-islam agar mencabut semua berita yang menyebut kesesatan Syi'ah. Voa-islam.com tidak bergeming


KH. Muhyiddin Junaedi: Kasus GKI Yasmin Tidak Akan Seperti Cikeuting

Posted: 20 Jan 2012 05:48 AM PST

.KH. Muhyiddin yakin, kasus GKI Yasmin tidak sampai meledak seperti halnya di Cikeuting-Bekasi. Ia optimis, tindakan anarkis tidak akan terjadi.Semua pihak harus menahan diri, jangan menjelekan nama negara, hanya karena membela sesuatu yang salah.


Hadirilah Majelis Taqarrub Ilallah, Tema: ''Astaghfirullah, Negara Legalkan Miras''

Posted: 20 Jan 2012 05:19 AM PST

Hadirilah Majelis Taqarub Ilallah dengan tema: "Astaghfirullah, Negara Legalkan Miras." Sabtu, 21 Januari 2012 bersama Munarman SH, Prof Dr Dadang Hawari & KH M Al-Khaththath.


Helikopter NATO Jatuh di Helmand Afghanistan, 6 Prajurit Asing Tewas

Posted: 20 Jan 2012 05:10 AM PST

Enam prajurit asing kembali tewas di Afghanistan saat sebuah helikopter NATO jatuh di provinsi Helmand pada Kamis, dalam sebuah insiden yang diklaim pasukan koalisi sebagai sebuah kecelakaan.


Walikota Bogor Alokasi Dana Rp 4,5 Milyar Untuk Relokasi GKI Yasmin

Posted: 20 Jan 2012 04:29 AM PST

MUI memuji Walikota Bogor,yang telah menganggarkan dana Rp. 4,5 – 6,2 milyar untuk merelokasi GKI Yasmin ke sebuah tempat yang representatif, yakni wilayah yang banyak dihuni umat Kristen di sana, tepatnya di Jalan Pengadilan. DPRD kota Bogor bahkan sudah setuju dengan kebijakan Walikota tersebut. Meski sudah ditawarkan, pihak GKI tetap menolak dan belum menerima tawawan walikota sampai saat ini.


KH Maruf Amin: Tawaran Walikota Bogor Relokasi GKI Yasmin Sudah Tepat

Posted: 20 Jan 2012 04:21 AM PST

MUI mendukung Walikota Bogor yang sudah berusaha memfasilitasi tersedianya rumah ibadah, yakni dengan merelokasi GKI Yasmin di Jalan Pengadilan Bogor. Dengan demikian, Walikota telah menjalankan tugasnya, dimana umat Kristiani telah terpenuhi hak-haknya untuk mendirikan rumah ibadah.


Related Posts