--> Voice of Al Islam: “Hingga Ulang Tahun ke-10, Obama Tetap Ingkar Tutup Penjara Guantanamo” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, January 11, 2012

Voice of Al Islam: “Hingga Ulang Tahun ke-10, Obama Tetap Ingkar Tutup Penjara Guantanamo” plus 16 more

| Wednesday, January 11, 2012

Voice of Al Islam: “Hingga Ulang Tahun ke-10, Obama Tetap Ingkar Tutup Penjara Guantanamo” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Hingga Ulang Tahun ke-10, Obama Tetap Ingkar Tutup Penjara Guantanamo

Posted: 11 Jan 2012 06:30 PM PST

11 Januari hari ini menandai ulang tahun kesepuluh dari penjara Teluk Guantanamo, sebuah tempat penganiayaan, penyiksaan dan penahanan tanpa batas bagi tahanan Muslim yang dituduh sebagai teroris, yang sedianya dijanjikan akan ditutup oleh Obama sejak awal ia terpilih menjadi presiden AS 2008 lalu..


Dai Nusantara Serukan Umat Islam Lawan Pembatalan Perda Miras

Posted: 11 Jan 2012 10:31 AM PST

Pencabutan Perda Miras berarti Pemerintah sengaja melegalkan peredaran miras secara bebas di tengah masyarakat, yang akan menghancurkan masyarakat, terutama generasi muda.


Munarman: Mendagri Tak Batalkan Perda Miras? Itu Permainan Kata-Kata!

Posted: 11 Jan 2012 09:52 AM PST

Gamawan Fauzi berkelit tak pernah membatalkan Perda anti Miras, benarkah? lantas apa isi surat 188.34/4561/SJ tertanggal 16 November 2011? Bagaiman pula tanggapan Ketua DPP FPI Munarman?


Film Tears of Gaza di Maskam UNDIP Menguras Air Mata Aktivis Islam

Posted: 11 Jan 2012 09:14 AM PST

Tears of Gaza, sebuah film besutan Vibeke Lokkeberg sutradara asal Norwegia begitu memukau sekaligus menguras air mata khalayak ramai yang hadir di Masjid Kampus UNDIP Semarang.


Naudzubillah, Banyak Sudah Pemuda Mati Konyol Usai Pesta Miras Oplosan

Posted: 11 Jan 2012 09:00 AM PST

Banyak sudah anak bangsa yang mati sia-sia setelah mencekek dan menenggak minuman keras (miras). Ironisnya, lagi miras menjadi tradisi bagi masyarakat di wilayah tertentu. Sudah saatnya para ulama dan umara memperhatikan fenomena yang sangat memperihatinkan ini. Mendagri Gamawan Fauzi harusnya tahu keadaan rakyatnya. Jangan biarkan para pemuda mati konyol, dan hancur masa depannya karena miras.


Mari Bergabung Dalam Aksi Damai Umat Islam Menolak Pencabutan Perda Miras

Posted: 11 Jan 2012 08:10 AM PST

Aksi damai umat Islam menolak pencabutan Perda Miras, hari Kamis 12 Januari 2012: "Al-Quran Melarang Miras, Syetan Melegalkannya."


Masjid Jama'ah Tabligh diserang, Al-Shabab Ajak Jama'ah Tabligh Jihad

Posted: 11 Jan 2012 06:53 AM PST

Semua kaum muslimin yang istiqomah dengan agamanya akan mendapatkan giliran penindasan orang-orang kafir. Jama'ah Tabligh yang terkenal begitu lembut dalam dakwah, baru-baru ini mendapat serangan pas di tempat mereka, Masjid Al-Hidayah, Mogadishu. wallahul musta'an


KH. Maruf Amin: Perda Anti Miras Juga Aspirasi Masyarakat Non Muslim

Posted: 11 Jan 2012 06:43 AM PST

Ketua MUI KH. Maruf Amin menilai kebijakan pencabutan perda anti miras sangat kontraproduktif dengan inspirasi masyarakat. Saat ini kebanyakan masyarakat justru menginginkan pelarangan miras. Namun, inspirasi ini justru tidak direspon pemerintah. Pelarangan ini tidak hanya berasal dari daerah mayoritas muslim, tapi juga yang minoritas. Manokwari di Papua adalah salah satunya.


Mencabut Perda Anti-Miras, Kemendagri Terlaknat

Posted: 11 Jan 2012 06:10 AM PST

Keputusan Kemendagri yang mencabut sejumlah perda anti-miras menyakiti umat Islam. Tindakan itu sebagai dukungan mabuk-mabukan. Dan itu tindakan terlaknaat.


Filipina Tingkatkan Perburuan 9 Anggota Abu Sayyaf dan MILF di Manila

Posted: 11 Jan 2012 06:00 AM PST

Agen-agen polisi dan militer Filipina melakukan perburuan besar-besaran untuk menangkap enam sampai sembilan anggota kelompok pejuang Abu Sayyaf dan Front Pembebasan Islam Moro di Metro Manila dan provinsi Rizal,


Kemendagri Plintat Plintut: Kini Bantah Cabut Perda Anti Miras

Posted: 11 Jan 2012 05:53 AM PST

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membantah mencabut sembilan peraturan daerah (perda) minuman keras (miras) pada 2011. Juru Bicara Kemendagri Reydonnyzar Moenek mengatakan, perda miras itu hanya diklarifikasi, tidak sampai dibatalkan.


Cabut Perda Anti Miras: Komisi II Akan Panggil Mendagri Gamawan Fauzi

Posted: 11 Jan 2012 05:49 AM PST

Rencananya, Komisi II DPR akan mengagendakan pemanggilan terhadap Mendagri Gamawan Fauzi untuk dimintai penjelasannya ihwal pencabutan perda tentang peredaran minuman keras di beberapa daerah.


FUI: Tidak Beralasan Gamawan Fauzi Cabut Perda Anti Miras

Posted: 11 Jan 2012 05:42 AM PST

Perda Miras hakikatnya tidak bertentangan dengan Keppres, justru lebih tegas dan efektif hentikan peredaran miras karena melarang secara total, apalagi miras didaerah-daerah terbukti sangat membahayakan kesehatan dan ketentraman masyarakat. Sehingga tidak ada alasan untuk mencabut Perda. Justru seharusnya diefektifkan pelaksanaannya.


Orang Tak Dikenal Bom Kantor Badan PBB di Somalia

Posted: 11 Jan 2012 05:30 AM PST

Orang tak dikenal melemparkan dua buah bom dan menembaki kantor badan PBB untuk program pembangunan (UNDP) di di distrik Bulohubey di Mogadishu, Somalia


Bentrokan dengan Pejuang Islam di Zinjibar Tewaskan 3 Tentara Yaman

Posted: 11 Jan 2012 05:15 AM PST

Tiga tentara Yaman tewas dalam bentrokan senjata dengan kelompok pejuang Islam yang terkait Al-Qaeda pada Senin malam dan Selasa pagi di bagian utara dan timur Zinjibar, provinsi Abyan.


Pernyataan Abdullah Sunata Terhadap Buku yang Ditulis Khairul Ghazali

Posted: 10 Jan 2012 11:12 AM PST

Selain ustadz Aman Abdurrahman dan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, Ustadz Abdullah Sunata pun tak ketinggalan ikut memberikan pernyataan atas buku "Mereka Bukan Thaghut" yang ditulis oleh Khairul Ghazali.


Ya, Mereka Memang Thaghut!!! Sebuah Bantahan atas Buku Khairul Ghazali

Posted: 10 Jan 2012 10:38 AM PST

Menyikapi tulisan fitnah dan manipulatif Khairul Ghazali yang berjudul "Mereka Bukan Thaghut," Ustadz Aman Abdurrahman akhirnya menulis bantahan berjudul "Ya, Mereka Memang Thaghut" tulisan ini juga diberli mukadimah oleh Ustadz Abu Bakar Ba'asyir.


Related Posts