--> Voice of Al Islam: “Waspada!!! Gua Maria Mengepung Indonesia” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, December 27, 2011

Voice of Al Islam: “Waspada!!! Gua Maria Mengepung Indonesia” plus 10 more

| Tuesday, December 27, 2011

Voice of Al Islam: “Waspada!!! Gua Maria Mengepung Indonesia” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Waspada!!! Gua Maria Mengepung Indonesia

Posted: 27 Dec 2011 08:33 PM PST

Gua Maria telah berdiri lebih di 80 lokasi di Indonesia dari mulai Papua sampai Sumatra. Umat Islam diminta mewaspadai berdirinya rumah ibadah berkedok tempat wisata ziarah ini.


Salibis Penarik Jilbab Muslimah di Ambon Tertangkap

Posted: 27 Dec 2011 06:45 PM PST

Pihak kepolisian Resort Pulau Ambon akhirnya berhasil menangkap seorang warga Kristen yang diduga sebagai pelaku penarikan jilbab seorang Muslimah saat tengah melintas di Tulukabesy pada 25 Desember lalu.


Bertahun-tahun Dizalimi, Muslim Bekasi Hunus Senjata Sambut Preman Ambon

Posted: 27 Dec 2011 11:44 AM PST

Ratusan warga Muslim Kota Bekasi, bersiap siaga dengan berbagai macam senjata tajam, menghadapi teror fisik kelompok preman Ambon, Selasa dinihari (27/12/2011)


Umat Islam Bekasi Siap Bersatu 'Ganyang' Preman Salibis Ambon

Posted: 27 Dec 2011 10:30 AM PST

Setelah bertahun-tahun dizalimi para preman Ambon, akhirnya warga Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi yang mayoritas Betawi Muslim bangkit. Umat Islam Bekasi siap 'ganyang' premanisme kelompok preman Ambon


''Allah Tidak Beranak'', Hanya Orang Buta yang Tak Bisa Memahaminya

Posted: 27 Dec 2011 09:50 AM PST

Batilnya akidah Allah punya anak adalah sangat jelas. Dengan tegas Al-Qur'an menyatan kebatilannya. Ini laksana cahaya matahari di siang yang terik, hanya orang buta saja yang tak bisa melihat terangnya.


Bom Molotov ''Hadiah'' Natal dari Salibis untuk Kaum Muslimin Amaci

Posted: 27 Dec 2011 09:30 AM PST

Jika di tempat lain kaum Nasrani merayakan Natal dengan memberi hadiah makanan, uang, pakaian ataupun barang-barang berharga kepada kerabat, teman dan tetangga, kaum Nasrani Ambon yang tinggal di Lorong Kolonel yang bertetangga dengan kaum Muslimin di Amaci (Air Mata Cina) justru memberikan "hadiah" batu dan bom molotov kepada kaum Muslimin Amaci. .


Derita Pengungsi Muslim Amaci Ambon Derita Kita Semua

Posted: 27 Dec 2011 06:42 AM PST

Para pengungsi dari kampung Muslim Air Mata Cina, Ambon, yang pada 13 Desember 2011 lalu rumah-rumahnya terbakar akibat serangan perusuh Kristen kini sangat membutuhkan bantuan dari seluruh kaum Muslimin, adakah yang tergerak untuk membantu?!


Biadab! Salibis Menarik dengan Paksa Jilbab Seorang Muslimah Ambon

Posted: 27 Dec 2011 06:25 AM PST

Ada upaya lain dari salibis untuk menjadikan Ambon kembali kacau dilanda konflik dan perang bernuansa SARA. Kali ini mereka melakukan pelecehan terhadap syariat Islam yaitu memaksa seorang Muslimah membuka jilbabnya disertai dengan kalimat caci maki.


Kepala Staff Gabungan: Militer AS Siap Berperang dengan Iran

Posted: 27 Dec 2011 04:15 AM PST

Ketua Kepala Staff Gabungan AS Jenderal Martin Dempsey mengatakan bahwa militer AS siap untuk melancarkan serangan militer terhadap Iran jika diperlukan


Pelaku Pembunuhan Natal Berdarah di Texas ternyata ''Sinterklas''

Posted: 27 Dec 2011 03:25 AM PST

Pihak kepolisian kota Grapevine, Texas mengatakan bahwa pelaku pembunuhan terhadap 6 orang pada perayaan Natal keluarga di luar Dallas merupakan seseorang yang mengenakan pakaian Sinterklas.


Tabligh Akbar & Qiyamullail ''Menyongsong Kebangkitan Islam''

Posted: 26 Dec 2011 08:12 PM PST

Hadirilah Tabligh Akbar & Qiyamullail "Menyongsong Kebangkitan Islam" bersama: Ust Muhammad Al-Khaththath (Sekjen FUI) dan Ustadz Anung Al-Hamad Lc (Dosen Ma'had Al-Islam) Imam Qiyamullail: Ustadz Suryadi Lc. (hafizh Quran)


Related Posts