--> Voice of Al Islam: “MasyaAllah! Keluarga Gus Dur Ikut Kebaktian Natal dengan Gereja Yasmin” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, December 25, 2011

Voice of Al Islam: “MasyaAllah! Keluarga Gus Dur Ikut Kebaktian Natal dengan Gereja Yasmin” plus 10 more

| Sunday, December 25, 2011

Voice of Al Islam: “MasyaAllah! Keluarga Gus Dur Ikut Kebaktian Natal dengan Gereja Yasmin” plus 10 more

Link to voa-islam.com

MasyaAllah! Keluarga Gus Dur Ikut Kebaktian Natal dengan Gereja Yasmin

Posted: 25 Dec 2011 12:53 PM PST

Masya Allah keluarga Gus Dur pun ikut-ikutan ibadah Natal di salah satu rumah jemaat GKI Yasmin. Setelah gagal mendekati bangunan gereja miliknya, jemaat GKI Taman Yasmin akhirnya menggelar ibadah di salah satu rumah jemaat di kompleks perumahan itu. Hadir menyaksikan ibadah tersebut keluarga mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).


Rapat Akbar Muslim Bekasi Siapkan Aksi 10.000 Massa Tolak Gereja Liar & Rumah Maksiat

Posted: 25 Dec 2011 09:08 AM PST

Umat Islam sekabupaten Bekasi gelar Rapat Akbar siapkan aksi besar-besaran menolak gereja ilegal, pemurtadan, kristenisasi dan rumah maksiat pada hari Kamis 29 Desember 2011


Surat-surat Rasulullah: Ajak Penguasa & Raja-raja Kafir Masuk Islam

Posted: 25 Dec 2011 04:21 AM PST

Pada masa awal setelah diangkat sebagai utusan Allah (Rasulullah) Nabi Muhammad Saw membangun komunikasi dengan para pemimpin suku dan pemimpin negara lain. Beliau mengirim utusan yang membawa surat ajakan masuk Islam. Korespondensi melalui surat itu tujukan kepada Heraclius (kaisar Romawi), Raja Negus (penguasa Ethiopia), dan Khusrau (penguasa Persia).


Haram Ikut Merayakan Hari Besar Orang-Orang Musyrik

Posted: 25 Dec 2011 04:20 AM PST

Kalian terbiasa mengerjakan perbuatan yang kalian pandang sebagai urusan ringan. Akan tetapi para shahabat dahulu meyakininya sebagai mubiqaat (penghancur keimanan).


Surat Nabi Muhammad Itu Membuat Raja Kristen Masuk Islam

Posted: 25 Dec 2011 04:15 AM PST

Ketika Rasulullah Saw menulis surat kepada Raja Najasyi untuk menjadi seorang muslim, maka Raja Najasyi mengambil surat itu, beliau lalu meletakkan ke wajahnya dan turun dari singgasana. Raja Najasyi lalu mengirimkan surat kepada Rasulullah Saw dan menyebutkan tentang keislamannya. Beliaupun masuk Islam melalui Jafar bin Abi Tholib ra.


Hari ini Bukan Natal Yesus, tapi Hari Ulang Tahun Kelahiran Dewa Kafir

Posted: 25 Dec 2011 04:04 AM PST

Natal Kristen dirayakan tanggal 25 Desember untuk ulang tahun kelahiran Yesus. Padahal 25 Desember adalah hari ulang tahun kelahiran Dewa Matahari.


Sikapi Natal dengan Dakwah & Toleransi, Bukan dengan Faham Pluralisme

Posted: 25 Dec 2011 03:24 AM PST

Natal adalah perayaan orang Nasrani yang mana meyakini Yesus sebagai Tuhannya. Hal ini jelas masalah akidah mereka bukan masalah kemanusiaan. Sikapi natal dengan dakwah dan toleransi!


Mengapa oh Mengapa, Polisi Tak Bisa Ungkap Bom 'Salibis' Ambon?

Posted: 25 Dec 2011 02:37 AM PST

Sudah tidak terhitung berapa kali teror bom di kota Ambon dalam 3 bulan terakhir. Padahal di Jawa polisi sigap dan galak menangkapi aktivis Islam yang diduga teroris.


Jika Karyawan Muslim Dipaksa Berbusana Natal & Sinterklas, Laporkan Saja pada FPI!

Posted: 24 Dec 2011 09:53 PM PST

FPI meminta seluruh perusahaan dan instansi untuk tidak memaksa karyawan Muslim memakai simbol Natal seperti topi Sinterklas. Jika dipaksa memakai simbol Natal, laporkan ke FPI. FPI siap melakukan pembelaan hukum.


Kuis Natal Berhadiah Mobil BMW, Mustahil Kristen Bisa Menjawab!!

Posted: 24 Dec 2011 08:58 PM PST

Mana dalil Alkitab yang menyatakan Yesus lahir 25 Desember dan perintah untuk merayakan Natal? Jika ada yang bisa menjawab, kami sediakan hadiah sebuah mobil BMW baru.


Hukum Mengucapkan dan Menjawab Selamat Natal

Posted: 24 Dec 2011 08:25 PM PST

Peringatan Natal: memperingati kelahiran Jesus sebagai anak Allah. Allah murka dengan tuduhan ini. Pantaskah seorang muslim mendukung dan mengucapkan selamat Natal.


Related Posts