--> Voice of Al Islam: “Dikira Paket Bom, Usai Dievakuasi Tim Gegana Ternyata Urine Manusia” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, December 28, 2011

Voice of Al Islam: “Dikira Paket Bom, Usai Dievakuasi Tim Gegana Ternyata Urine Manusia” plus 9 more

| Wednesday, December 28, 2011

Voice of Al Islam: “Dikira Paket Bom, Usai Dievakuasi Tim Gegana Ternyata Urine Manusia” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Dikira Paket Bom, Usai Dievakuasi Tim Gegana Ternyata Urine Manusia

Posted: 28 Dec 2011 10:53 PM PST

Sebuah paket mencurigakan dievakuasi oleh tim Gegana Polda Metro Jaya cukup mengundang perhatian warga. Dengan menggunakan seragam anti peledak tim Gegana melakukan evakuasi, usai evakuasi ternyata isi paket berisi urine manusia.


Imarah Islam Afghanistan Menguasai 70% Tanah Afghanistan

Posted: 28 Dec 2011 01:16 PM PST

lembaga-lembaga Statistik asing mengakui bahwa 70% dari tanah Afghanistan di bawah kendali dan pengaruh Imarah Islam, dan orang-orang mengembalikan perselisihan dan masalah-masalah ke pengadilan Imarah Islam sebagai ganti proses manajemenKabull karena prosedur Imarah Islam cepat dan efektif, transparan dan bebas dari suap dan korupsi


Abu Rusydan: Berhentilah Membicarakan Aib Para Aktivis!

Posted: 28 Dec 2011 12:41 PM PST

Realita perselisihan kian mengemuka, aktivis yang satu menilai para mujahid telah isti'jal, sementara para mujahid membalas dengan mengatakan mereka qa'idun. Kondisi ini sangatlah merugikan umat Islam, lantas bagaimana seharusnya bersikap?


Membaca Surat Al-Waqi'ah Setiap Malam Tidak Akan Miskin

Posted: 28 Dec 2011 12:20 PM PST

Surat Al-Waqi'ah menjadi primadona bagi sebagian orang untuk dibaca secara rutin. Sebabnya, karena menurut beberapa hadits, ia menjanjikan kekayaan. Shahihkah hadits yang menerangkannya?


Bom Pinggir Jalan Tewaskan 3 Tentara NATO di Afghanistan Timur

Posted: 28 Dec 2011 10:45 AM PST

Serangan bom pinggir jalan yang menewaskan tiga tentara NATO di Afghanistan timur, pada Selasa menjadikan korban dari pasukan asing yang tengah memerangi pejuang Islam saat ini menjadi 561 tentara.


Karena Dusta dan Rekayasa Kepolisian Polda Maluku Bimbang Bertindak

Posted: 28 Dec 2011 09:42 AM PST

Dari rangkaian peristiwa bentrokkan, tindakkan teror dan kekerasan antara warga Muslim dan Kristen yang terjadi di kota Ambon maka kaum muslimin menjadi korban yang paling banyak menderita kerugian. Ketidakmampuan Polisi mengungkap kasus-kasus tersebut semuanya berawal dari dusta dan rekayasa ketika menangani kasus pembunuhan terhadap tukang ojek Darfin Saiman yang dibunuh secara keji di desa Gunung Nona (perkampungan Nasrani).


Memaafkan Seperti Rasulullah Sallallahu Alaihi Wassalam

Posted: 28 Dec 2011 09:14 AM PST

Ini adalah kisah dari seorang manusia yang mulia, yang berakhlak mulia, dan yang akan selalu di muliakan. Dari beliau kita dapat belajar tentang kedalaman kebaikan dari sebuah memaafkan, dan kasih sayang dalam mengasihi.


Peta Gerakan Sepilis 2012: Menyusup dalam Program Deradikalisasi

Posted: 28 Dec 2011 04:52 AM PST

Pengamat Sepilis (Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme) Adian Husaini membenarkan, jika gerakan Sepilis telah menyusup dalam program deradikalisasi yang digulirkan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme). Terbukti, dalam buku yang diterbitkan oleh Lazuardi Birru, penulisnya menggadang-gadang pemikiran Nasr Hamid Abu Zaid yang telah melecehkan Al-Quran dan divonis murtad oleh Mahkamah Mesir.


Serangan Udara Israel Tewaskan 1 Warga Palestina Lukai 10 Lainnya

Posted: 28 Dec 2011 03:15 AM PST

Dua serangan udara terpisah Israel di Jalur Gaza pada Selasa (27/12/2011) malam telah merenggut nyawa satu warga Palestina dan menyebabkan 10 lainnya luka-luka.


AS Hapus Nama Mullah Omar dari Daftar Teroris Paling Dicari?

Posted: 28 Dec 2011 02:55 AM PST

Media Pakistan melaporkan bahwa Biro Penyelidik Federal As (FBI) telah menghapus nama pemimpin Taliban Afghanistan, Mullah Mohammad Omar dari "daftar teroris paling dicari."


Related Posts