--> Voice of Al Islam: “Ribuan Pejuang Patani di Doktrin Musuhi Thailand Sejak Anak-anak” plus 5 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, August 3, 2011

Voice of Al Islam: “Ribuan Pejuang Patani di Doktrin Musuhi Thailand Sejak Anak-anak” plus 5 more

| Wednesday, August 3, 2011

Voice of Al Islam: “Ribuan Pejuang Patani di Doktrin Musuhi Thailand Sejak Anak-anak” plus 5 more

Link to voa-islam.com

Ribuan Pejuang Patani di Doktrin Musuhi Thailand Sejak Anak-anak

Posted: 03 Aug 2011 01:30 PM PDT

Seorang pejabat Intelijen Thailand mengatakan bahwa banyak pejuang Muslim di pedalaman Thailand Selatan direkrut ketika masih anak-anak oleh pejuang Patani setelah kehilangan orang tua mereka akibat serangan kekerasan di wilayah itu.


9 Amal Ibadah Utama di Bulan Ramadhan

Posted: 03 Aug 2011 09:45 AM PDT

Puasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga saja, tapi juga mengisi hari-hari dan malamnya dengan amal-amal utama. Berikut ini amal-amal yang lebih utama untuk dijaga para shaimin di bulan mulia ini agar sempurna puasa yang dijalankannya.


Pasukan Keamanan Kejar Anggota Abu Sayyaf Pemenggal 7 Marinir Filipina

Posted: 03 Aug 2011 08:15 AM PDT

Pasukan keamanan Filipina terus mencari kelompok pejuang Abu Sayyaf pimpinan Radulan Sahiron dan Isnilon Hapilon yang disalahkan untuk pemenggalan 7 marinir Filipina dalam pertempuran senjata sengit di selatan pulau Sulu, Kamis (28/07/2011) lalu.


BAZNAS: Kenaikan Potensi Zakat di Indonesia Mencapai Rp. 217 Trilyun

Posted: 03 Aug 2011 06:30 AM PDT

Menurut hasil riset Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), FEM IPB dan IDB, terjadi kenaikan potensi zakat di Indonesia sebesar Rp.217 trilyun atau 3,14% dari GDP (Gross Domestic Product) Indonesia.


PKPU Luncurkan Pembayaran Zakat Via FinChannel

Posted: 03 Aug 2011 06:18 AM PDT

Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU), belum lama ini (27/7) di Menara Bidakara, Jakarta me-launching kan layanan penerimaan ZIS melalui FinChannel dan Mobile Cash (MC) sebagai salah satu layanan yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas. Dengan adanya layanan ini dharapkan masyarakat dapat lebih mudah lagi untuk melakukan pembayaran Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS).


Al-jazeera: Tujuh Pemberontak Tewas Dalam Pertempuran di Libya

Posted: 03 Aug 2011 04:45 AM PDT

Tujuh pemberontak Libya tewas dalam pertempuran melawan tentara yang setia kepada Kolonel Muamar Kadhafi di dekat kota kecil Zlitan di bagian barat negeri tersebut.


Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter