--> ALEXA : Cara Meningkatkan ALEXA PAGERANK di blog | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, August 1, 2011

ALEXA : Cara Meningkatkan ALEXA PAGERANK di blog

| Monday, August 1, 2011
‘Menurunkan Alexa menjadi kewajiban setiap pemilik domain, terutama yang menggunakan domainnya untuk memasang iklan semakin kecil maka semakin bagus, tingkat kepercayaan pun dengan mudah di raih ada beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk menurunkan ranking Alexa.

Alexa selalu menilai ranking dari besarnya traffic yang datang ke dalam website, dengan logika dasar ini maka kita bisa sedikit membenahi website kita terutama yang masih berumur seumur jagung, teknik SEO yang belum mumpuni juga kadangkala menjadi kendala sehingga cara pintas wajib dicoba dengan perhitungan.

Pertama – tama kita kunjungi alamat berikut : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115 dimana kita akan melakukan download dan memasang tool ini. Ikuti langkah – langkah berikut dan dapatkan traffic dummy.

1. Pastikan dulu anda menggunakan firefox sebagai browser anda.
2. Instal addons Reload Every dari link yang ada diatas.
3. Setelah diinstal jangan lupa restart firefox anda agar berfungsi dengan sempurna.
4. Setelah restart maka anda akan menemukan tombol disamping tombol Reload Current Page seperti gambar dibawah ini.

Reload Every, Alexa, Visitor, Page Rank
5. Buka Blog anda pada jendela baru dan klick menu Reload Every 15s dan klick enable.
6. Intruksi ini adalah memerintahkan browser untuk mereload setiap 15 detik, dengan tengat waktu 15 detik maka cukup untuk mengcapture semua data.
7. Lakukan kegiatan ini secukupnya karena trik seperti ini tidak bagus untuk dilakukan secara kontinue saran saya lakukan setiap hari 2 – 3 jam saja dengan timing waktu yang beda – beda.
8. Dan jangan lupa untuk posting terus dalam website anda setiap dua hari sekali, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sukses menurunkan alexa lihat selengkapnya di Tante Alexa dan Program Diet di Ge-Books.com
Semoga trik ini berguna buat anda semua di postingan berikutnya saya akan menampilkan trik mendatarkan visitor dan menurunkan alexa dengan cepat yang tingkat keberhasilannya 100%.

Jika anda mempunyai tips atau trik lainnya anda dapat menuliskan pada kolom komentar yang telah tersedia dan jangan lupa kunjungan baliknya apabila anda sudah mencoba trik ini. Semoga bermanfaat untuk teman – teman yang sedang berusaha menurunkan Alexa.

Sumber : http://ge-books.com/trick-menurunkan-alexa-dan-mendatangkan-ribuan-visitor.html

Related Posts