--> yang ku tunggu yang kunanti dan yang kudambakan sebentar lagi akan hadir, Bulan yang penuh Berkah dan Rahmat yaitu BULAN SUCI RAMADHAN | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, July 25, 2011

yang ku tunggu yang kunanti dan yang kudambakan sebentar lagi akan hadir, Bulan yang penuh Berkah dan Rahmat yaitu BULAN SUCI RAMADHAN

| Monday, July 25, 2011



Sebentar lagi kita akan berjumpa dengan bulan yang suci dan penuh berkah yakni Bulan Ramadhan dimana seluruh umat Muslim sedunia melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan.
aku baru sadar betapa besarnya dosa-dosaku yang telah kuperbuat selama ini.
Ya Allah Ampunilah Dosa Hamba-Mu ini, aku akan terus berusaha agar aku bisa Lebih baik dan Istiqomahkan agar aku selalu pada jalan yang Diridhoi-Mu.
Semoga saudara-saudaraku selalu mendapatkan bimbingan dan Rahmat-Mu Ya Rob
Hanya Kepada-Mu lah aku Bersujud dan Meminta Ampunan dan pertolongan
Kerena hanya Engkaulah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

Semoga Bulan Puasa ini Menjadi Amal dan Pahala untuk menuju Jalan-Mu dan Ridho-Mu Ya Allah

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA PUASA KITA MENDAPATKAN PAHALA YANG BERLIMPAH DAN MENGHAPUS DOSA-DOSA KITA. AMIN YA ROBBAL ALAMIIN


Related Posts