--> Trik Recover Email Address from SPAM ATTACKER | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, July 29, 2011

Trik Recover Email Address from SPAM ATTACKER

| Friday, July 29, 2011

Pada konteks bahasan artikel ini, recover yang dimaksud adalah membuat email menjadi dapat berguna kembali. Dapat berguna kembali dari apa? Dari kehadiran spam yang merajalela pada akun email Anda.
Beberapa dari Anda mungkin memiliki sebuah akun email yang telah “terinfeksi” dengan berbagai macam email spam. Dengan keadaan seperti itu, Anda mungkin malas menggunakan akun email tersebut, terutama karena kotak email alias inbox yang telah terpenuhi dengan semua email “sampah”.

Namun masih dimungkinkan untuk mengembalikan (recover) alamat email yang telah terinfeksi oleh spam. Bagaimana caranya?
Metode 1: Menggunakan webmail provider sebagai sebuah spam filter. Tiga webmail provider gratis yang dapat Anda gunakan sebagai spam filter adalah Gmail, Hotmail dan juga AOL. Anda juga dapat menggunakan Yahoo! Mail, namun Yahoo! mengenakan biaya untuk akses POP.

Setelah Anda memiliki akun email tersebut, Anda dapat mengkonfigurasikan akun untuk mengimpor email melalui POP dari akun yang telah terinfeksi oleh spam. Webmail provider tersebut akan mampu untuk menangkap mayoritas spam yang masuk.

Metode 2: Menggunakan Mozilla Thunderbird 2 + ThunderBayes. Thunderbird telah memiliki fitur spam filtering menggunakan Bayesian filter, namun jika akun email telah dipenuhi dengan spam, maka spam filteringnya tidaklah cukup baik. Sebuah spam filtering alternatif adalah ThunderBayes. Anda dapat mendownloadnya di sini.

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://islam-download.net/cara-mudah-cepat/recover-alamat-email-dari-aksi-spam.html

Related Posts